Sabtu, 19 April 2014

Deep In My Heart (Toom Yoo Nai Jai) Suck Seed

 
Nee keu tum naung hang kwarm lung ra wahng row
Ini adalah melodi masa lalu kita
Dai yin mur rai ying neuk teung wun gow
Setiap kali kudengar, membuatku memikirkan hari itu
Nern naan kae nai tae pleng nee kaung row
berapa lama pun berlalu, lagu tetap milik kita
Young toom yoo nai jai
aku masih menyimpannya di hatiku


Pleng hang kwarm ruk tee tur raung pen yahng rai
Lagu cinta apa yang akan kau nyanyikan hari ini?
Waun tee ngiab ngow tur ja kid teung pleng kaung krai
Lagu siapa yamg kau rindukan, saat kau kesepian?
Tung tae jark gun wun ne tur peng ngai
 Sejak kita berpisah, bagaimana kabarmu sekarang?
Chun yahk ja roo
 aku ingin tahu
Mur nah li gah mun mai koey kee gied
waktu tak pernah berhenti
Dern lae wun way lah tum hai took took sing
Waktu telah mengubah segalanya
Plien pai tae kwarm song jum dee dee
Took yahng young kong gep wai
 tapi saat terindah itu tetap kusimpan
Young kong mee tae tur maean derm mai koey plien
 Aku hanya memilikimu
Young mee tae tur maeuan derm mai koey plien pai
kau tetap milikku dan takkan kulepas
Ying way la ahng wahng tee rai
semakin hampa hatiku
Nai jai gaw ying hoie hah
Semakin aku merindukanmu
Young kong mee bot pleng kaung row mur wun wahn
Aku masih ingat lagu yang kita buat hari itu
Dai yin mur rai
Saat kudengar
Hua jai young pen yahng nee
Hatiku selalu seperti ini
Hai way lah mun moon pai naan pen pee
Biarpun bertahun-tahun berlalu
Tae pleng nee young toom nai jai
Lagu ini selalu tersimpan di hatiku
Wun tee kwarn fun mun mai hen pen yahng jai
Disaat mimpimu tak sesuai dengan hatimu
Gra jerd gra jerng pid pid pean pian pai gun yai
Saat semua kacau dan menjadi hancur
Piang tae yahng noy chung gaw young cheun jai tee
Paling tidak, aku bahagia
Koey mee tur gaw nah li gah mun mai koey kae gieg
Bahwa aku memilikimu, sejak waktu tak pernah berhenti
Dern lae wun way lah tum hai took took sing
dan mengubah segalanya
Plien pai tae kwarm song jum dee dee took yang young kong gep wai
Kenangan indah ini akan selalu kusimpan
Young kong mee tae tur maean derm mai koey plien
 Aku hanya memilikimu
Young mee tae tur maeuan derm mai koey plien pai
 Kau tetap milikku dan takkan kulepas
Ying way la ahng wahng tee rai
semakin hampa hatiku 
Nai jai gaw ying hoie hah
Semakin aku merindukanmu 
Young kong mee bot pleng kaung row mur wun wahn
Aku masih ingat lagu yang kita buat hari itu
Dai yin mur rai
Saat kudengar
Hua jai young pen yahng nee
Hatiku selalu seperti ini
Hai way lah mun moon pai naan pen pee
Biarpun bertahun-tahun berlalu
Tae pleng nee young toom nai jai
Lagu ini selalu tersimpan di hatiku
 
Tau hai row mai pob mai jur pen pee
Meskipun sudah bertahun-tahun kita tidak berjumpa
Tae pleng nee young toom nai jai
Lagu ini terlalu tersimpan

Maaf jika ada kesalahan dalam translate :) Mohon bimbingannya :D 
cc : Dwinita Tanisia M

0 komentar:

Posting Komentar